Malum Gan Blog Baru masih tahap pengembangan dan masih belum tertata. Semoga anda nyaman dan terimakasih sudah berkunjing di blog saya

Download Dragonball Movie 1 - Curse oF The Blood Rubies mp4-3gp-mkv sub indo

 


Title :  Curse oF The Blood Rubies
 Genre : Animation | Action | Adventure
DragonBall Movie 1
Language : Japanese
Subtitle : Indonesia
Format : mp4 – 3gp
Full Effect
HardSub

Dragonball Movie 1 - Curse oF The Blood Rubies ini menceritakan tentang ada sorang Raja Gurumes yg ingin menghilangkan Rasa laparnya dengan mencoba untuk mengumpulkan ke-7 Dragon Ball dengan menyuruh Para Pasukan Militer nya, sekaligus menggali sebuah desa untuk pertambangan dimana di wilayah desa tersebut memiliki sumber kekayaan berupa perhiasan dan batu Permata yang sangat berharga dan hampir tak ternilai harganya, Akibat dari pertambangan batu permata itu akhirnya desa tersebut pun jadi Rusak dan penduduknya pun mengalami penderitaan.... Pansy anak dari salah satu warga penduduk di desa tersebut memiliki tindakan untuk menghentikan penderitaan para penduduk di Negrinya, dengan berusaha untuk menemui Kakek Muten Roshi di suatu Pulau Di Wilayah Selatan.
Dalam perjalannya secara tidak sengaja dia bertemu dengan Son Goku dan Bulma yang kebetulan juga ingin menuju ke Wilayah Bagian selatan.

Link Download


Curse oF The Blood Rubies  
MKv (128 mb) : Solidfiles
Mp4 : Here
Previous
Next Post »

1 comments: